Pulsa telkomsel gratis

Assalamualaikum

ada berita bagus nih buat pengguna kartu telkomsel.ada pulsa gratis telkomsel sebesar 5rb buat kalian yang mau jadi member JDS. Cara nya mendapatkannya gampang kok.

Pertama kirim sms sebagai berikut:
JDSA 1 kirim ke 2000
JDSA 3 kirim ke 2000
JDSA 7 kirim ke 2000

nanti ada pertanyaan sms dari 2000, jawab pertanyaannya dan jika sukses akan dikirim pulsa rp 5rb dalam waktu 2*24 jam. Jika gagal ulangi lagi ya.

Itu saja yang mau aku sampaikan.bagi yang mau pulsa gratis telkomsel buruan daftar ya.:-)

fenomena bulan ramadhan

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

marhaban ya ramadhan selamat datang bulan ramadhan. Dibulan penuh berkah dan ampunan dari Allah swt juga terdapat bulan penuh rezeki. Kalo anda tak percaya coba anda lihat ke toko atau warung. Tiap ramadhan tiap tahun pasti harga kebutuhan pokok selalu naik. Nah karena naik tentu membawa rezeki bagi pemilik toko ataupun para tengkulak yang selalu menimbun barang agar harga melambung. Disaat harga melambung itulah para tengkulak dan pemilik toko menjual barangnya agar dapat untung berlipat. Harga gula pasir yang tadi nya 10 rb sekarang sudah naik menjadi 14.500 di tempatku,padahal kalo lihat gula nya aku tahu gula itu habis disimpan lama. Keliatan kok dari warna dan bau gula pasir itu yang agak menggumpal dan berbau apek.

Kenapa setiap tahun harga kebutuhan pokok selalu meningkat? Karena umat islam di indonesia selalu royal dan boros dalam belanja untuk bulan puasa. Contoh kecil,untuk berbuka puasa saja kita kadang menyiapkan bermacam2 makanan seperti kolak,kurma,kue lapis dan sebagainya.belum lagi minumannya,tidak cukup es teh manis saja tapi juga ada es timun suri,es jus dan lain2 nya. padahal kita hanya tidak makan dan minum selama 14 jam saja tapi persiapan berbuka puasa nya seperti orang tidak makan selama 14 tahun.:grin: belum lagi persiapan untuk sahur. Dan untuk persiapan seperti ini kita berani membeli barang berapa pun mahalnya karena kita butuh. Inilah sebabnya harga kebutuhan pokok selalu naik tiap ramadhan.

memang tak ada salahnya kita berbuka puasa dengan makanan yang enak tapi secukupnya saja agar harga kebutuhan pokok tidak naik terlalu tinggi. Selain itu perlu juga campur tangan pemerintah dalam hal ini bisa lewat operasi pasar untuk menekan harga atau juga menangkap pedagang yang curang agar fenomena bulan ramadhan ini tidak terulang setiap tahun.

Artikel ini aku buat untuk ikut lomba yang diadakan oleh saudara wandy dengan tema happy ramadhan.mungkin artikel ini tidak cocok dengan tema happy ramadhan tapi ini memang fakta nya yang ada dilapangan.bagi yang mau ikut lomba boleh daftar kesini ya.

Promo internet murah simpati

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

wah tak terasa sudah hari ketiga puasa ya.gimana puasanya?pada lancarkan.nah biar tambah lancar telkomsel mengeluarkan promo internet murah simpati yang berlaku baik untuk kartu lama atau aktivasi baru.promo internet murah simpati ini benar-benar murah (menurutku) untuk yang suka online.yuk kita lihat promo nya.

1.promo internet 225 mb
promo ini harganya rp 20.000,dengan membeli paket promo ini kita akan mendapat paket internet 225 mb dan bonus nelpon 30 menit dan juga 30 sms.hanya berlaku ke sesama telkomsel bonus nelpon dan sms nya.cara daftarnya *999# dan kita dapat kuota internet 225 mb untuk sebulan.

2.promo internet sahur
sesuai nama nya hanya untuk sahur atau tepatnya dari pk.00.00-06.00.jika kita daftar paket ini akan mendapat kuota 1 gb cuma dengan rp 5.000.sayangnya hanya berlaku selama seminggu.caranya juga sama ketik *999#

Marhaban ya ramadhan

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

tak terasa setahun telah lewat dan bulan ramadhan bulan penuh berkah dan ampunan datang lagi.mohon dimaafkan kesalahanku selama aku ngeblog di sini.marhaban ya ramadhan,mohon dimaafkan segala kesalahan.selamat menjalankan ibadah berpuasa bagi yang melaksanakannya.:-D
marhaban ya ramadhan 1433 H

pengalaman malam pertama

jumpa lagi teman-teman dengan blog kaligangsa.kalo lihat judulnya mungkin banyak yang nyengir karena aku akan menulis pengalaman malam pertama tapi bukan pengalaman malam pengantin lho.aku jarang post karena sekarang sibuk ngurus anakku yang baru lahir kemarin.aku akan cerita kan pengalaman malam pertama waktu aku punya anak.punya anak pertama sangat menyenangkan apa lagi jika anak itu sudah lama ditunggu-tunggu.istriku melahirkan di rumah sakit jadi aku menginap malam hari di rumah sakit.untung ada saudara ibu ku yang baik hati mau menemani.

punya anak pertama kali itu membahagiakan.tapi karena baru lahir maka bayi sensitif lho.sepanjang malam dia menangis saja hingga aku kebingungan mana suster yang merawat mengatakan tak boleh dikasih susu formula lagi,harus air susu ibu (asi) agar bayi sehat selalu.ketika aku coba memberikan asi pada anakku aku bingung dan canggung,posisi bayi bagaimana harus menyusui mana istriku tak boleh duduk lagi karena habis operasi caesar untuk melahirkan.akhirnya berkat bantuan uwa ku yang sudah berpengalaman akhir nya anakku bisa menyusui juga walau istriku telentang.duh senangnya anakku akhirnya bisa tidur.itulah pengalaman malam pertama aku punya anak.:-D :-D

Situs convert html to bbcode

Assalamualaikum,wah lama tak posting karena bingung mau posting apa.internet gratis tidak bisa, bikin css tidak mampu jadi terpaksa posting situs convert html to bbcode karena tak punya keahlian apa-apa yang penting tidak vakum terlalu lama ini blog. Situs convert html to bbcode itu sebenarnya banyak tapi aku hanya akan memberikan satu saja yaitu disini.kalo lewat situs itu pakai kartu telkomsel tidak akan diblokir.

Cara kerjanya cukup mudah.kalian cukup masukkan kode html atau artikel yang memakai kode html ke dalam kotak.setelah itu klik convert yang ada disebelah atas.dalam sekejap kode yang tadi nya memakai html berubah menjadi bbcode.

Cukup sekian saja situs convert html to bbcode ya.kurasa artikelnya cukup berguna bagi blog yang memakai bbcode kayak aku.sebelum kabur mohon bantuan untuk klik disini ya.:-D